Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

28 Juli 2009

FIORENTINA PERTIMBANGKAN REKRUT PATRICK VIEIRA

Meskipun Harry Redknapp menyatakan tertarik dengan pemain tengah Inter, Spurs tampaknya akn mendapat saingan sebab Fiorentina ikut mendekatinya.

Fiorentina saat ini sedang mengejar beberapa target transfer dengan dilaporkan hampir menyelesaikan kesepakatan transfer untuk Emmanuel Eboue dari Arsenal.

Menurut calciomercato.com, Fiorentina kini sedang pertimbangkan untuk merekrut pemain tengah Inter, Patrick Vieira. Pemain berusia 33 tahun itu tidak masuk dalam rencana Jose Mourinho untuk musim depan, dan dia juga dapat tawaran dari Harry Redknapp di Tottenham Hotspur.

Spurs terlihat terburu-buru untuk mendapatkan kesepakatan, menyatakan bahwa Vieira tidak menolak untuk bergabung ke White Hart Lane. Belum jelas apakah Vieira berbagi dengan pandangan ini, dan akan tetap melanjutkan petualangannya di Serie A.

Fiorentina saat ini memikirkan untuk membuat sebuah proposal penawaran kepada Inter menyangkut kemungkinan proses transfer, namun mereka tidak akan memberikan tawaran tersebut hingga mereka menyimpulkan proses kepindahan atas Eboue dari Arsenal dan Luisao dari Benfica.

Meskipun Vieira bukan pemain yang tepat untuk menggantikan posisi Felipe Melo, dia akan memberikan pengalaman berharga di Liga Champions untuk lini tengah Fiorentina sebagaimana yang Viola tunjukkan pada musim lalu.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics