Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

28 Juli 2009

AGEN: SAMPDORIA BERINISIATIF UNTUK DATANGKAN SEMIOLI

Franco Semioli telah banyak dikaitkan akan pindah dari Fiorentina pada bursa transfer musim panas ini, sebagaimana kata Prandelli yang inginkan Fiorentina mengurangi pemainnya untuk musim depan.

Telah dilaporkan bahwa kepindahannya ke Sampdoria bisa menjadi sebuah pilihan bagi mantan pemain Chievo itu, yang bergabung dengan Fiorentina pada tahun 2007.

Agen dari pemain tersebut, Claudio Sclosa, menjelaskan bawha jika Sampdoria tertarik ingin mengejar kliennya, maka mereka akan membuat proses kepindahan itu segera.

“Sampdoria sebenarnya tertarik dengan Semioli” ujar agen pada Viola news.com

“Jadi jika pemain tersebut ingin secepatnya bergabung dengan Sampdoria, maka itu bukanlah sebuah keputusan buruk baginya.”

“Kami berada di titik yang menentukan saat ini ketika Sampdoria bersiap menindaklanjuti langkah selanjutnya dan membuat sebuah penawaran kepada Fiorentina untuk Semioli. Kedua klub memerlukan kesepakatan harga yang mesti dicapai.”

“Bagiku, ini adalah bagian yang paling sulit, jadi kami hanya akan menunggu dan melihat apa yang masing-masing direktur klub bisa lakukan.”

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics