Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

27 Juli 2009

ALBERTO GILARDINO PERINGATKAN AMAURI

Penyerang Fiorentina yakin Amauri akan mendapatkan tantangan sulit untuk masuk ke dalam pasukan Italia di Piala Dunia 2010.

Penyerang Italia Alberto Gilardino sedang menatap kejuaraan Piala Dunia, dan dia mengatakan pada Azzurri bahwa harapan Amauri untuk mendapatkan tempat di timnas Italia tidak akan mudah.

Gilardino berharap bisa bermain cemerlang bersama Fiorentina pada musim ini dan mengerti bahwa hal tersebut akan membawanya menuju apa yang diimpikan dan tentunya akan dilirik oleh pelatih Italia, Marcello Lippi. Penyerang Juventus, Amauri juga memiliki kesempatan untuk dipanggil ke timnas, tapi Gilardino tidak akan menyerahkan tempatnya di timnas.

“Musim ini akan menjadi Piala Duniaku, dan dengan demikian aku telah mengatakan segalanya” ujar Gilardino pada Tuttosport.

“Amauri? Aku telah mendengar pembicaraan mereka dan tempatku juga akan diisi olehnya. Amauri adalah seorang pemain yang bagus, tapi semua itu hanya Lippi yang memutuskan.”

“Aku tidak akan menyerahkan tempatku. Aku tidak tertarik untuk melakukannya. Afrika Selatan adalah tujuan utamaku, tapi aku harus melakukan yang terbaik dengan Fiorentina untuk bisa kesana.”

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics