Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

31 Juli 2009

FIORENTINA BERSEPAKAT DENGAN LUISAO, TAPI BENFICA TIDAK AKAN TURUNKAN HARGA

Secara personal telah terjadi kesepakatan, tapi Benfica tetap mematok harga yang diinginkannya.

Fiorentina sedang diuji batas kesabarannya sebab keinginan mereka untuk mendapatkan Luisao dari Benfica masih terhambat.

Menurut Record, secara personal Fiorentina telah mendapatkan kesepakatan dengan pemain asal Brazil tersebut, namun proses kepindahannya masih terhalang oleh harga transfer.

Luisao akan mendapatkan gaji sekitar €1.5 million per musim di Artemio Franchi, dan dia setuju untuk bergabung dengan klun Serie A Fiorentina.

Namun, direktur olahraga Fiorentina Pantaleo Corvino menemui masalah ketika Benfica menginginkan harga transfer yang telah ditetapkan.

Dilaporkan Fiorentina memberikan penawaran antara €6m dan €8m, tapi Benfica tidak akan menerima tawaran apapun yang kurang dari €10m.

Meski ada perbedaan antara harga yang ditawarkan dan keinginan klub pemilik, banyak suara yang mengatakan bahwa Fiorentina tidak akan menyerah untuk mendapatkan pemain bertahan tersebut sebab mereka ingin memperkuat lini pertahanan untuk berlaga di Liga Champions.

Fiorentina akan berharap untuk menggunakan hubungan baiknya dengan direktur olahraga Benfica, Manuel Rui Costa, yang menjadi legenda Fiorentina untuk memuluskan proses transfer Luisao.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics