Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

31 Juli 2009

CORVINO KONFIRMASI PEMAIN BARU AKAN SEGERA DATANG

Fiorentina merasakan efek kepergian Felipe Melo selama bertanding melawan PSG dan mengalami kekalahan 3-0 di Florence, namum perombakan kekuatan sedang berlangsung.

Direktur olahraga Fiorentina Pantaleo Corvino mengamini pernyataan presiden Andrea Della Valle bahwa klub akan mendatangkan lebih banyak pemain baru pada musim panas ini.

“Saat ini, kami perkirakan posisi finish berada diantara urutan lima hingga delapan. Namun, posisi empat besar adalah tetap menjadi prioritas kami.” Ujarnya pada Gazzetta dello Sport, mengindikasikan bahwa ada beberapa pemain baru yang akan direkrut.

Dua nama yang diberitakan dengan kepindahannya ke Florence dalam beberapa minggu ini adalah Emmanuel Eboue dari Arsenal dan pemain bertahan Benfica, Luisao.

“Masih dipikirkan masalah perbedaah biaya transfer. Sebagai argumentasi, mereka menginginkan uang sebesar €10 million. Tapi aku hanya mau memberi €5m dan tidak akan bergerak melebihi posisi itu. Aku secara percaya diri mengatakan mereka akan datang, tapi jika tidak maka pemain yang lain akan datang.”

Fiorentina sangat dingin pada bursa transfer kali ini sejak penjualan bintang Felipe Melo ke Juventus dengan banderol €20 million plus pemain sayap Marco Marchionni pada pertengahan Juli lalu.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics