Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

30 Juli 2009

ANDREA DELLA VALLE BERJANJI DATANGKAN PEMAIN BARU DALAM DUA MINGGU

Fiorentina relative dingin dalam bursa transfer pemain dalam dua bulan terakhir meski mendapatkan uang tunai sebesar £23m dari penjualan Felipe Melo ke Juventus.

Setelah kalah 3-0 dari PSG pada rabu semalam, Andrea Della Valle mulai fokuskan perhatian pada bursa transfer setelah Prandelli menyatakan Fiorentina buth pemain baru.

“Pemain baru? Beri aku waktu dua minggu dan nanti akan ada perkembangan lebih lanjut” ujar Della Valle pada FirenzeViola.it

“Pada hari Selasa kami akan melakukan pertemuan dengan walikota untuk melanjutkan program ‘Kota Ungu’ dan dari sana kami akan tentukan kemungkinan untuk mulai membuat langkah-langkah kedepan. Dari empat atau lima nama yang telah disebutkan media, dua atau tiga nama terakhir merupakan target yang pasti.”

“Kami masih memiliki dua hingga tiga minggu yang memungkinkan segalanya masih bisa terjadi tapi aku tidak ingin menyebutkan nama. Setelah melakukan pertemuan dengan Corvino, aku benar-benar yakin bahwa kami akan kedatangan beberapa pemain baru dalam waktu dua minggu.”

Setelah Fiorentina mengejar Emmanuel Eboue dari Arsenal, sepertinya pemain lain yang akan didatangkan masih berposisi di lini pertahanan.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics