Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

11 Juli 2009

FIORENTINA: AGEN SANTANA TELAH BERTEMU DENGAN AS ROMA UNTUK MEMBICARAKAN MASA DEPAN KLIENNYA

Agen dari pemain berbakat asal Argentina telah mengaku jika Giallorossi bisa menjadi pilihan untuk kliennya.

Fiorentina beresiko kehilangan satu pemain bintangnya, Mario Alberto Santana, pada musim panas ini, menurut beberapa laporan yang muncul baru-baru ini.

Laporan terakhir mengabarkan bahwa Napoli sangat tertarik untuk mendapatkan servis Santana yang banyak absent pada paruh musim kedua pada musim lalu akibat cedera lutut, sementara agennya, Marco Piccioli diindikasikan telah bertemu Roma sebelumnya untuk membicarakan masa depan Santana.

“Segalanya bisa terjadi di bursa transfer musim panas ini” ujar agen pada Romagiallorossa.com

“Dalam kasus ini bisa terjadi dengan siapapun, aku akan berbicara pada beberapa klub dan melihat apa yang mereka pikirkan. Ketika kami bertemu dengan Roma, bagaimanapun, mereka dengan segera menunjukkan sikap ketertarikan dengan Santana.

“Aku berbicara secara informal dengan Roma sekitar 20 hari lalu, namun sejak itu aku tidak pernah mendengar mereka lagi.”

“Santana adalah pemain yang dipikirkan oleh Roma. Namun itu belum bisa dikatakan jika masa depannya berakhir dengan klub, tapi jika kami bisa mendapatkan persetujuan, maka aku yakin dia akan sangat senang”

“Pada saat ini, bagiku sepertinya terlalu dini untuk membicarakan tentang situasi ini karena segalanya masih belum pasti dan belum terjadi.”

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics