Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

11 Juli 2009

THE CRYPT

Pemain: Sarah Oh, Cristen Irene, Mike Ranallo, Joanna Ke, Delaina Stevens, R. Keith Wilson, Savanah McMahon, Hollywood Yates, Nathan Hill, Michael David Hill, Seth Gandrud

Enam orang penjahat kambuhan menemukan petunjuk bahwa di bawah kota yang mereka tinggali terdapat sebuah makam kuno yang juga menyimpan harta yang tak ternilai. Bermaksud mendapat banyak uang dalam waktu singkat maka rencana untuk membongkar makam tua ini pun segera disusun. Yang tak mereka perhitungkan adalah kemungkinan bahwa makam ini ada penjaganya.

Menurut petunjuk yang mereka temukan, makam berisi harta karun ini ada sejak jaman Great Depression di sekitar tahun 1930-an. Karena tak ada yang tahu lokasi makam ini selain keenam penjahat ini, mereka yakin akan mendapatkan harta karun ini tanpa kesulitan apa pun. Semula, rencana itu berjalan seperti yang mereka perkirakan. Jalan menuju makam telah mereka temukan dan kini tinggal masalah terakhir, mengambil harta itu dan membawanya ke atas.

Sayangnya, semakin dalam mereka ke menelusuri lorong-lorong di bawah kota itu, kejadian-kejadian aneh mulai bermunculan. Keenam penjahat ini yakin tak ada orang lain yang tahu lokasi makam ini dan itu membuka peluang untuk kemungkinan baru, makam itu masih ada penghuninya. Setelah berusaha keras untuk menemukan makam tua itu, kini mereka harus berusaha keras untuk keluar dengan selamat dari makam itu.

kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics