Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

31 Juli 2009

CORVINO PAPARKAN RENCANA KEDEPAN

Direktur olahraga Fiorentina Pantaleo Corvino mempunyai rencana besar untuk Fiorentina dan menyatakan mereka akan menanamkan uang untuk berinvestasi di bursa transfer.

Sejauh ini Fiorentina baru kehilangan pemain bintang yang akan dibawa ke LIga Champions, tapi pikiran untuk perubahan terus berjalan sebelum bursa transfer berakhir.

“Kami memiliki uang yang baik untuk dibelanjakan dan ingin membuat klub kami lebih baik” ujar Corvino

“Dalam waktu bersamaan, kami sadar jika ini tidak mungkin bagi kami untuk mendapatkan pemain berkelas tinggi karena setiap kami mampu mengatur biaya transfer mereka, kami tidak bisa menemukan kecocokan terhadap gaji yang diminta pemain tersebut.”

“Saat ini, anggaran gaji kami adalah £17m dan kami memulainya dari sana. Kami kehilangan pemain seperti Juan dan Philippe Mexes kedua status mereka sama dengan pemain Udinese, Felipe, yang tidak dijual.”

Fiorentina saat ini menunggu beberapa pemain yang akan datang ke Franchi.

“Emmanuel Eboue dan Luisao masih terlalu mahal dan aku telah membuat tawaran terakhir. Harapannya mereka akan datang, namun jika tidak, kami akan mendapatkan pemain lain. Lorenzo De Silvestri mnginginkan terlalu banyak untuk kontraknya.”

“Edinho bagus di lini tengah tapi Tiberio Guarente dan Fernando dari Porto juga pilihan yang penting, yang masih kami pertimbangkan dengan sabar.”

“Aku hanya berharap orang-orang tidak lagi membicarakan Felipe Melo. Tahun lalu kami katakan kami tidak akan mendapatkan dia. Sekarang aku khawatir setiap orang akan mengatakan jika kami kehilangan dia.”

“Eduardo Salvio dari Lanus adalah salah satu pemain muda terbaik tapi kami menghentikan pengejarannya”

Mengenai musim depan, Corvino tetap merendah.

“Mendapatkan tempat empat besar adalah perolehan yang hebat bagi kami tapi kami tidak bisa berpikir bahwa itu adalah posisi minimal yang bisa kami berikan karena ini adalah kompetisi besar”

“Aku tidak khawatir tentang bursa transfer. Itu adalah pikiran yang lain, kami akan lebih focus pada struktur pola latihan….”

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics