Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

26 Juli 2009

ALESSANDRO GAMBERINI INGIN BUKA LEMARI PIALA FIORENTINA

Pemain Internasional Italia itu mengatakan ini saatnya Fiorentina memenangkan suatu piala…

Fiorentina mengakhiri kompetisi di Serie A diposisis empat, tapi klub asal Tuscan itu memutuskan untuk memperbaiki posisinya di musim depan dan berharap lemari piala mereka bertambah setelah Sembilan tahun berlalu tanpa mendapatkan satu piala pun.

“Itu adalah salah satu target kami yang ingin kami dapatkan” Gamberini mengaku pada Il Nuovo Corriere di Firenze.

“Menjadi juara Copa Italia cukup baik, tapi ini adalah waktu yang bagus untuk mendapatkan sesuatu yang hebat. Itu sebabnya, mengapa aku kembali dari liburanku lebih awal?

Gamberini, Alberto Gilardino dan Riccardo Montolivo memutuskan untuk memperpendek liburan mereka, meski menjadi wakil Italia hingga akhir Juni, dan kini mereka telah bergabung dengan rekan-rekan di tim.

“Kami berbicara melalui telepon ketika sedang berlibur dan kami semua mengungkapkan keinginan untuk datang ke klub lebih awal.” Ujar pemain 27 tahun ini.

“Kami memiliki musim yang padat dan mengadakan janji untuk segera bertemu dan kami usahakan untuk tidak salah arah nantinya…”

Fiorentina akan beraksi pada pertengahan Agustus di babak kualifikasi Liga Champions yang akan memutuskan siapa yang maju ke fase grup di kompetisi tersebut. Undian pertandingan akan dilakukan pada tanggal 7 Agustus.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics