Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

26 Juli 2009

AGEN: MARIO SANTANA INGIN PERPANJANGAN KONTRAK DARI FIORENTINA

Agen dari pemain sayap ini menyangkal rumor yang mengaitkan kliennya akan pindah ke AS Roma.

Laporan terakhir media massa pada minggu ini mengabarkan bahwa Fiorentina tengah mengincar pemain bek tengah AS Roma, Juan dan siap menawar Roma dengan tambahan Mario Santana sebagai bagian dari kesepakatan.

Tapi agen dari pemain asal Argentina itu menyatakan harapan itu tidak akan terjadi dan pemain sedang melakukan negosiasi kesepakatan baru dengan Fiorentina.

“Aku tidak peduli dengan berita itu, aku baru berbicara pada Corvino dan Fiorentina untuk memikirkan bahwa Santana merupakan pemain penting” Ujar agen Marco Piccioli pada RomaGiallorossa.com

“Aku tidak berpikir bahwa Prandelli akan berkeinginan untuk melepasnya dengan mudah. Kami membicarakan perpanjangan kontrak dengan Fiorentina. Setelah itu, segala sesuatu bisa terjadi sebab bursa transfer masih terbuka hingga akhir Agustus”

“Roma merupakan klub penting dan Santana tentu senang diminati oleh klub yang memiliki gengsi tersebut tapi, seperti yang aku katakan, kami sedang bernegosiasi untuk perpanjangan kontrak dengan Fiorentina dan saat ini aku rasa dia akan bertahan di Florence.”

Sebelumnya Santana mengalami cedera lutut ligament yang parah, dan mengharuskan untuk istirahat sejak bulan Februari lalu, tapi dia sudah bisa bermain pada saat latihan pra musim dan sempat mencetak gol ke gawang Belluno, kini Santana ikut dalam persiapan pra musim Fiorentina di San Piero a Sieve.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics