Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

27 Juli 2009

JUAN VARGAS LOYAL DENGAN FIORENTINA

Pemain asal Peru itu menjelaskan mengapa dia menolak Fenerbahce dan siap untuk bertarung mendapatkan posisinya di Florence.

Pemain sayap belakang Fiorentina, Juan Manuel Vargas menjelaskan mengapa dia memutuskan untuk bertahan di klub Serie A.

Pemain asal Peru itu dilaporkan menjadi subyek yang ditawar oleh klub asal Turki, Fenerbahce bulan lalu dengan banderol €13 million, namun pemain berusia 25 tahun itu, yang baru datang ke Franchi musim panas lalu, menolak transfer tersebut, meski mendatap tawaran kontrak dengan gaji sebesar €2m per musim.

“Aku selalu ingin bertahan disini, tidak ada sesuatu yang konkrit dengan Fenerbahce” ujar mantan pemain Catania itu pada Corriere dello Sport.

“Dan bagaimanapun aku akan tetap berada disini, karena aku dan aku ingin menjadi pemain Fiorentina”

Dilaporkan Fiorentina membayar Catania sebesar €12m untuk mendapatkan Vargas, tapi pada awal dimulainya musim baru, pemain bek sayap kiri ini mendapat siulan keras dari supporter Fiorentina karena permainannya yang kurang mengesankan.

“Yang lalu biarkanlah berlalu” ujar filosofi dari Vargas.

“Aku harap musim depan aku akan bisa untuk bagaimana menggambarkan itu. Aku bisa tingkatkan kemampuanku dan aku akan melakukan apapun untuk mengatur itu.”

“Aku telah melupakan kesalahan bodoh itu. Fiorentina ingin memberikan musim yang hebat untuk fans dan target utama kami adalah dapat kembali masuk ke Liga Champions.”

Fiorentina telah masuk ke babak kualifikasi untuk mendapatkan jatah ke fase grup di kompetisi liga utama Eropa dan akan mengetahui siapa lawan mereka pada tanggal 7 Agustus nanti dalam undian yang dilakukan FIFA.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics