Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

14 Juli 2009

AGEN: MARIO SANTANA INGIN PENJELASAN DARI FIORENTINA

Agen dari pemain Argentina itu menyatakan kliennya ingin tahu tentang masa depannya, tapi menolak dikaitkan dengan AS Roma dan Napoli.

Kedatangan Marco Marchionni ke Fiorentina bisa menghentikan karier Mario Santana di Stadio Franchi, tapi agennya berharap klub tidak akan ‘memangkas semak’ dan memberikan perhatiannya sesegera mungkin.

“Kami akan bertemu dengan Corvino dalam waktu dekat untuk membicarakan tentang kontrak barunya,” agen Marco Piccioli berkata pada Calciomercato.it

Kontrak pemain berusia 27 tahun itu akan berakhir tahun depan dan dia akan bebas melakuakn perjanjian negosiasi dengan klub lain dari bulan Januari.

Namun media melaporkan bahwa Roma dan Napoli ingin membuka pembicaraan dengan Fiorentina untuk mendatangkan mantan pemain San Lorenzo itu musim panas ini.

“Aku tidak bisa berkata apapun tentang Roma atau Napoli” tambah agennya

“Dia tidak punya kontak dengan klub tersebut. Namun memang ada ketertarikan mereka dengan Santana. Walau demikian, kami ingin berbicara dulu dengan Fiorentina dan setelah itu kami akan mengevaluasi pilihan lainnya.”

“Berapa lama pembicaraan itu? Sulit untuk mengatakan, tapi kami ingin kejelasan dari Fiorentina. Marchionni hampir datang, maka disitu juga akan ada Franco Semioli dan Santana....”

“Kami akan pahami apa yang menjadi pilihan dari petinggi klub, selain membicarakan masalah perbaruan kontrak, kami juga membutuhkan kesepakatan dengan mereka.”

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics