Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

14 Juli 2009

AGEN: AS ROMA INGINKAN UANG TUNAI UNTUK TARGET FIORENTINA, MATTEO BRIGHI

Fiorentina dilaporkan sedang mengincar pemain tengah Roma, Matteo Brighi untuk menggantikan Felipe Melo yang hijrah ke Juventus, tapi agen dari pemain tersebut menolak spekulasi bahwa kesepakatan itu melibatkan pemain sayap Mario Santana.

Santana berpikir untuk keluar dari Franchi setelah klub asal Tuscan itu memboyong Marco Marchionni dari Juventus, dan Luciano Spaletti ingin membawa pemain Argentina itu ke Olimpico.

“Dapat aku konfirmasikan bahwa Fiorentina melakukan pendekatan untuk Matteo, meskipun dapat kukatakan jika Corvino memiliki beberapa pemain yang menjadi targetnya.” Agen Vanni Puzzolo pada Violanews.com

“Sayangnya aku tidak tahu apakah kesepaktan akan berjalan, namun bukan karena keinginan Brighi. Fiorentina adalah klub penting dan itu akan menjadi tujuan yang bagus.”

“Aku ragu pernyataan yang mengatakan aspek ekonomi; Jika Roma menjual Brighi, mereka tentu melakukannya demi uang, memberikan klub dalam situasi yang sulit. Ketika aku mendengar adanya pertukaran dengan Santana, aku jadi pesimis. Jika lainnya, itu bisa menjadi kesepakatan yang berbeda.”

Brighi terikat kontrak dengan Roma hingga Juni 2012.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics