Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

24 Juli 2009

AGEN DARI PEMAIN AS ROMA, MATTEO BRIGHI TIDAK YAKIN KLIENNYA AKAN PINDAH KE FIORENTINA

Agen dari pemain tersebut yakin bahwa Fiorentina kini mengalihkan focus pada target yang berbeda.

Matteo Brighi bisa meninggalkan Roma pada musim panas ini setelah Giallorossi dilaporkan menolak kenaikan gajinya dan media melaporkan kuat dugaan dia akan pindah ke Fiorentina.

Namun pembicaraan kepindahan ke klub asal Tuscan itu mengalami kegagalan baru-baru ini dan agen dari pemain berusia 28 tahun itu kini mulai pesimis.

“Tidak ada berita baru dan dalam sepakbola hal tersebut bukanlah hal yang posisitf” ujar agen Vanni Puzzolo pada Radiofiorentina.it

“Aku perkirakan bahwa Fiorentina telah memutuskan untuk berkonsentrasi atas usaha mereka pada target lain. Kami sudah mendapatkan kontak dengan direktur olahraga Fiorentina dua puluh hari yang lalu dimana kami katakan bahwa Brighi bisa pindah ke Fiorentina jika mereka menemukan kesepakatan dengan Roma.”

“Namun setelah itu tidak terjadi apa-apa, jadi aku yakin jika Fiorentina mengalihkan untuk mencari target lain.”

Roma sedang berada dalam kesulitan financial dan ingin menjual satu atau dua pemain bintangnya pada musim panas ini.

“AS Roma berada dalam kesulitan, mereka ingin menjual pemain” ujar Puzzolo

“Kecuali untuk Francesco Totti dan Daniele De Rossi, pemain lain berada dalam daftar jual dan siapapun yang pertama kali memberikan penawaran akan diumumkan secara resmi.”

“Berapa harga jual Brighi? Aku tebak lebih dari €7-8million, namun itu hanya sebuah opini pribadi dan harga sesungguhnya hanya akan diumumkan ketika sebuah klub datang menawarnya.”

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics