Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

24 Juli 2009

FIORENTINA DAN KLUB ASAL SPANYOL BURU EMMANUEL EBOUE

Agen dari pemain asal Pantai Gading itu menyatakan bahwa Fiorentina masih mengejar Eboue, tapi dirinya belum mebicarakan masa depan kliennya dengan Arsenal.

Sky Sport Italia memberitakan semalam bahwa Fiorentina akan menyelesaikan proses transfer bagi pemain sayap belakang Emmanuel Eboue dari Arsenal dengan kontrak selama lima tahun dan banderol harga dilaporkan sebesar €10 million.

Fiorentina sedang coba menginvestasikan kembali uang yang mereka peroleh dari penjualan Felipe MElo ke Juventus sebesar €25m, dan juga dikatakan hampir mendapatkan bintang Lanus, Eduardo Salvio.

Namun agen Eboue, Pascal Boisseau, menyangkal kaitan yang mengatakan pemain berusia 26 tahun akan hijrah ke Florence dan menyatakan masa depan kliennya masih mengambang.

“Kami akan berbicara pada Arsenal dalam beberapa hari kedepan, dia mantap untuk tetap di London, tapi kami akan melihat perkembangan nanti” ujar agen pada fiorentina,it

“Tidak hanya Fiorentina yang tertarik dengannya, tapi juga klub asal Spanyol. Masih belum ada berita lain pada saat ini, kita akan tahu lebih banyak dalam hari-hari kedepan.”

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics