Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

24 Juli 2009

FIORENTINA AKAN KALAHKAN ATLETICO MADRID & JUVENTUS UNTUK EDUARDO SALVIO

Fiorentina akan menjadi favorit terpanas untuk mendatangkan pemain Argentina berprospek cerah, Eduardo Salvio.

Menurut itasportpress.it, La Viola bersiap untuk memasang harga €12 million guna menawar pemain berusia 19 tahun, harga tersebut memang diminta oleh klub yang memilikinya saat ini, Lanus

Agen Salvio, Agustin Jimenez, telah berada di Eropa untuk melakukan pembicaraan dengan klub yang tertarik kepada Salvio, setelah sebelumnya berdiskusi dengan Atletico Madrid, Juventus dan Inter, pemain muda itu dikabarkan semakin dekat untuk pindah ke Fiorentina.

Atletico sebenarnya berada diurutan depan untuk mendapatkan pemain muda berbakat itu, yang mampu bermain sebagai penyerang atau seorang pemain tengah menyerang, namun gagal menemui kesepakatan harga dengan Lanus sehingga membuat klub lain ikut memburu Salvio.

Nama panggilannya ‘Toto’, Salvio baru saja muncul dalam di persepakbolaan Argentina tahun lalu ketika dia membuat debut pertamanya melawan Boca Junior di bulan Agustus. Dia membuat total 29 kali penampilan musim lalu dan mencetak sembilan gol.

Fiorentina memiliki tradisi bagus dalam mendatangkan penyerang asal Argentina, yang paling fenomenal adalah Gabriel Batistuta, yang mencetak banyak gol sehingga fans mendirikan patung untuknya ketika dia masih bermain untuk Fiorentina

Fiorentina, sementara ini, juga dilaporkan sedang coba mendapatkan pemain belakang Arsenal, Emmanuel Eboue dengan banderol sekitar €10 million.

1 komentar:

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics