Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

23 Juni 2009

ROYSTON DRENTHE SELANGKAH LAGI KE FIORENTINA

Fiorentina bisa menjadi klub baru tujuan Royston Drenthe berikutnya.

Di tengah banyaknya pemain yang dikaitkan dengan Real Madrid dalam bursa transfer kali ini, patut diperhatikan juga kalau akan adanya eksodus pemain yang keluar dari Santiago Bernabeu.

Salah satu pemain yang kabarnya makin pasti untuk meninggalkan Madrid adalah wing back asal Belanda Royston Drenthe.

Surat kabar La Nazione melaporkan kalau Fiorentina adalah calon terkuat untuk menjadi klub baru Drenthe untuk musim depan.

Pemain berusia 22 tahun tersebut akan menjadi pemain La Viola dengan status pinjaman selama satu musim, dan setelah itu mereka mempunyai opsi untuk menjadikannya pemain tetap.

Transfer itu sendiri belum dapat diresmikan karena masih ada perbedaan dalam sisi harga dari kedua klub. Los Merengues meminta €12 juta, sementara Fiorentina tidak mau membayar lebih dari €10 juta bagi Drenthe.

Tetapi semuanya diharapkan akan berakhir dalam beberapa waktu mendatang saat direktur olahraga Pantaleo Corvino tiba di Madrid untuk bertemu dengan presiden Florentino Perez.

Bila Drenthe akhirnya resmi tiba di Stadio Franchi, ada kemungkinan Manuel Pasqual atau Massimo Gobbi akan dilepas. Pasqual dapat masuk ke Napoli yang bisa jadi akan menawarkan Fabiano Santacroce kepada Fiorentina.

Gobbi sendiri dikabarkan menjadi target incaran Parma dan mantan klubnya Cagliari.

goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics