Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

23 Juni 2009

ALBERTO FONTANA DIRUMORKAN AKAN BERGABUNG DENGAN FIORENTINA

Pemain veteran berusia 42 tahun itu ingin melanjutkan kariernya di klub papan atas Italia, dan dia dikaitkan dengan Fiorentina.

Kiper Alberto Fontana berbicara tentang tiga tahun yang istimewa di Palermo, memuji kota, klub dan fans.

Fontana mengatakan jika Palermo adalah kota terbaik yang pernah ia tinggali selama karier profesionalnya di dunia sepakbola, dimana dia pernah membela sembilan klub dari kota yang berbeda.

“Ini merupakan tahun yang indah, di kota yang indah, salah satu yang paling indah yang pernah aku tempati sejak aku memiliki anak” ujar mantan pemain Inter pada tuttomercatoweb.com

“Aku mendapatkan apresiasi yang baik dari fans, penghargaan yang lebih dari yang aku berikan, itu adalah wujud kecintaan yang luar biasa untuk pemain yang sudah tidak muda lagi.”

Fontana kemudian berbicara tentang masa depannya dan kemungkinan pindah ke Fiorentina

Aku belum mendapat kontak dari Fiorentina, meskipun banyak yang menayakan kepadaku perihal itu” lanjutnya

“Masih dalam wacana jika dua kiper akan pindah, tapi itu antara perkataan dan perbuatan….”

Meski Fontana berhati-hati dalam berkomentar tentang isunya, banyak media di Italia yakin jika dia akan menghabiskan masa kariernya dengan bergabung ke Fiorentina musim panas ini sebagai kiper pelapis.


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics