Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

25 Juni 2009

JUVENTUS PERTIMBANGKAN FELIPE MELO JIKA PENGEJARAN TERHADAP GAETANO D’AGOSTINO GAGAL

Menurut Tuttosport, Juventus melirik pemain tengah dan Brazil Felipe Melo sebagai alternatif bagi Gaetano D’Agostino jika pemain Udinese itu gagal pindah ke Turin.

Dilaporkan jika direktur Juventus, Alessio Secco akan bertemu dengan petinggi Udinese untuk memastikan kesepakatan bagi pemain timnas Italia hari ini. Sejauh ini, belum ada rencana adanya kesepakatan diantara kedua klub. Dengan status negosiasi yang masih mengambang, dapat dikatakan jika Juve mungkin akan mengalihkan perhatiannya kepada Melo.

Ada suara yang mengatakan jika Juventus bisa mendapatkan bintang Fiorentina itu dengan harga sekitar €20 million,, dimana harga tersebut kurang dari apa yang Udinese minta untuk D’Agostino.

Laporan baru minggu ini dikatakan jika Melo masih menjadi target utama Arsenal. Petinggi Fiorentina belum mebuat komentar dan pernyataan tentang masa depan pemainnya ini, yang didapat dari Almeria tahun lalu dengan banderol €8m.

Pemain 25 tahun itu menjadi begitu fundamental bagi Brazil selama Piala Konfederasi dan kini menjadi pilihan alternatif bagi Juventus jika mereka gagal mendatangkan D’Agostino.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics