Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

25 Juni 2009

FIORENTINA MENDAPATKAN DRENTHE HARI SENIN

Menurut La Gazzetta Dello Sport, pemain bertahan Real Madrid Royston Drenthe akan menjadi pemain Fiorentina pada hari Senin setelah kedua klub sepakat dengan nilai transfer sebesar €9.5 million.

Pada hari Rabu malam (waktu setempat), Goal.com Italia menegaskan jika Fiorentina telah mengalahkan kompetitornya dari Genoa, yang juga mendekati Drenthe. Perkembangan baru semalam mengabarkan jika direktur Fiorentina Pantaleo Corvino telah menyepakati nilai transfer dengan Real Madrid. Laporan dari La Gazzetta mengabarkan bahwa Fiorentina akan membayar transfer permanent sebesar €9.5m kepada Real Madrid, sementara Drenthe sendiri sepakat dengan gaji €1.5m permusim.

Sebelumnya Sky Sport Italia melaporkan Real Madrid menginginkan harga €11.5m untuk nilai transfer permanent Drenthe, tapi Ernesto Bronzetti, agen pemain resmi FIFA, menegaskan jika Corvino akan membayar tidak lebih dari €8m.

Meskipun begitu, banyak yang mengatakan jika Drenthe akan menandatangani kontrak baru dengan Fiorentina pada hari Senin. Fiorentina memang sedang mencari pemain belakang untuk memperkuat tim menghadapi musim depan dan berpetualang di Liga Champions.

Drenthe datang ke Madrid tahun 2007, tapi dia jarang mendapatkan tempat sebagai pemain inti dan lebih banyak menjadi pemain pengganti.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics