Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

26 Juni 2009

THE FINAL DESTINATION 4

The Final Destination (Final destination 4) yang ber-tagline "The Race of Life Can Be So Deadly" ini akan rilis di bioskop pada 14 Agustus 2009 dengan sentuhan berbeda, film ini memakai efek 3-D yang sebelumnya tidak pernah dipakai.

Film yang menghabiskan dana sekitar $40 million ini masih menceritakan, tentang beberapa remaja yang berusaha mengacaukan rantai kematian, antara lain Nick O' Bannon (Bobby Campo), Laurie Milligan (Shantel VanSanten), Janet Cunningham (Halley Webb), Hunt Wynorski (Nick Zano), Ally Rozcos (Krista Allen), Cassie (Jessica Ritchie), Edward (Phil Austin), dan Frankie (Billy Slaughter) setelah mereka selamat dari kejadian tragis yang seharusnya menjemput nyawa mereka.Film yang digarap oleh David R. Ellis ini merupakan sekuel dari film Final Destination sebelumnya.

Film ini berawal ketika Nick O'Bannon (Bobby Campo), pacarnya Lori (Shantel VanSanten), juga teman baik Lori, Janet (halley Webb) sedang menonton adu balap Nascar yang diadakan di lapangan terbuka McKinley Speedway, dalam acara "Typical day at the races", tak lama setelah pertandingan itu dimulai ada satu mobil Nascar yang kehilangan kendali dan membuat semua mobil saling bertabrakan setelah ban mobil Nascar itu pecah akibat melindas aksesoris dari mobil Nascar lainnya yang lepas.

Tabrakan mobil itu membuat beberapa mobil terlempar, ke arah para penonton. Nick yang hanya melihat kejadian itu dalam mimpi menjadi panik, ia berusaha membujuk Lori pacarnya dan temannya Janet keluar dari stadion itu, tapi Nick malah bertengkar dengan temannya yang lain karena Nick disebut pembohong dan gila sehingga 8 teman Nick keluar dari stadion itu. Akan tetapi setelah mereka keluar dari stadion, penglihatan Nick terbukti benar. Semua mobil Nascar itu benar-benar mengalami kecelakaan dan terlempar ke arah penonton. Seharusnya mobil Nascar yang penuh api itu mendarat tepat diatas podium dan runtuh menimpa Nick, juga teman-temannya yang lain sehingga mereka semua mati.

Tak sampai disitu saja kematian mengejar mereka, beberapa teman Nick yang ikut dalam acara Nascar itu 'pun mati satu per satu dengan cara yang mengenaskan. Salah satunya adalah Ally dia mati karena batu metal menabrak kepalanya. Nick harus berusaha agar kematian dapat terblokir dan tidak sampai pada urutan Lori pacarnya, lalu berujung pada Nick sendiri. Kematian ditandai dengan urutan tiket masuk, dan urutan tempat duduk.
wikipedia indonesia

2 komentar:

  1. gila udah ampe seri ke empat ajah....oh ya, fb mu udah aku add ntuh..hihihihi

    BalasHapus
  2. Ni pilem favorit banget, mesti ke twenty-one ben puasssss :))


    ben adrenalin ketegangan lebih punya taste !!!

    tengkyu, ntar log tak apps....:)

    BalasHapus

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics