Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

26 Juni 2009

FIFTY DEAD MEN WALKING

Pemain: Jim Sturgess, Rose McGowan, Ben Kingsley, Kevin Zegers

Sebenarnya Marty McGartland (Jim Sturgess) hanyalah seorang pemuda biasa saja namun ia tiba-tiba saja jadi perebutan dua kubu yang sama-sama ingin memanfaatkan Marty. IRA (Irish Republican Army) ingin Marty bergabung dengan mereka namun Marty merasa enggan karena menganggap IRA identik dengan kekerasan.

Di saat yang sama kepolisian Inggris juga ingin memanfaatkan Marty untuk menyusup ke kubu IRA. Ketidaksukaan Marty pada IRA membuatnya berpihak pada kepolisian Inggris. Marty sadar bahwa pilihannya ini akan membuatnya harus kehilangan keluarganya. Karena tak ingin orang-orang terdekatnya jadi korban, Marty pun lantas merahasiakan identitasnya.

Saat Inggris kemudian membeberkan rahasia Marty, IRA lantas menangkap pria yang semula mereka anggap bagian dari mereka ini dan menyiksanya habis-habisan. Untungnya Marty dapat meloloskan diri dengan bantuan salah seorang temannya yang sempat bekerja pada kepolisian Inggris. Namun ini bukanlah akhir dari semua mimpi buruk yang dialami Marty. Ia sadar bahwa ia harus tetap lari dan tak bisa lagi menghubungi keluarganya atau mereka semua akan jadi korban.

kapanlagi.com

2 komentar:

  1. wa.. aku pengen punya hidup kayak di film...
    SERRUUU.......

    BalasHapus
  2. weeew, seru gimana????? :?

    gak aman bangettttt

    BalasHapus

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics