Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

22 Juni 2009

FELIPE MELO NYATAKAN LOYAL DENGAN FIORENTINA

Meskipun banyak klub tertarik dengannya, termasuk Inter, pemain asal Brazil itu menyatakan jika hatinya milik Fiorentina.

Dengan banyaknya pujian, termasuk Jose Mourinho, yang dilaporkan tengah membujuk Melo untuk pindah, Felipe Melo menunjukkan hasratnya untuk tetap di klubnya saat ini, Fiorentina

Setelah bermain mengesankan dimusim pertamanya bersama Fiorentina, pemain asal Brazil berusia 25 tahun itu mengerti dengan keadaannya sekarang yang sedang menjadi buruan banyak klub tapi dia meyakinkan jika hatinya tetap di Florence ketika berbicara kepada Ansa.it sebelum laga Brazil melawan Italia di Piala Konfederasi.

“Aku begitu tenang berada di Florence dan aku punya penilaian baik dengan klub, fans dan rekan setim. Meskipun ada ketertarikan dari klub lain yang membuatku tersanjung, aku lebih senang berada di Fiorentina.”

Meski saat ini dia menyatakan keyakinan bersama Fiorentina, hal ini belum berakhir untuk menyimak apakah Melo akan tergoda jika Inter masih bernafsu mengejarnya untuk bisa bergabung pada musim panas ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics