Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

22 Juni 2009

FELIPE MELO KLARIFIKASI PERNYATAAN MAICON

Penampilan Felipe Melo untuk Brazil di Piala Konfederasi terbilang baik, hasilnya banyak spekulasi yang beredar menyangkut masa depannya.

Rekannya di Timnas, Maicon, mengatakan jika mantan pemain Almeria itu bertanya kepadanya tentang kepindahannya ke Inter, tapi Melo menjernihkan situasi.

Kemarin, Maicon, rekan setim di timnas Brazil, bergurau jika Melo akan melakukan apapun untuk bergabung dengan Inter.

“Aku membaca komentar Maicon beberapa jam yang lalu. Aku ingin menjernihkan kata-kata dari Maicon, hal itu sama sekali hanya sebuah gurauan dan itu dilakukan antar teman. Aku sendiri tidak pernah menawarkan diri ke Inter” ujarnya melalui juru bicara Emiliano Froldi kepada tuttomercatoweb.

“Tentu saja, ada klub besar yang tertarik itu bagus dan membuatku senang, karena itu menunjukkan aku telah bekerja keras, tapi aku ulangi lagi jika aku sangat baik di Florence dan aku punya relasi hebat dengan rekan setim, klub dan fans”

“Sekarang aku ingin focus dengan penampilan untuk bermain bagus di timnas. Aku berterima kasih sekali lagi pada Maicon atas pujiannya kepadaku mengenai musim indahku di Fiorentina”

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics