Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

16 Juni 2009

ADRIAN MUTU: AKU TIDAK PERNAH PUNYA PIKIRAN UNTUK KELUAR DARI FIORENTINA

Pemain bintang Fiorentina Adrian Mutu mengaku dia tidak punya niat untuk meninggalkan klub yang sukses melaju ke kompetisi Eropa musim depan.

Pemain Viola itu mencetak 13 gol musim ini meski beberapa cedera sempat menghambat prestasinya. Pemain Internasional Rumania itu dikaitkan akan keluar, tapi hal tersebut dibantah oleh direktur olahraga Pantaleo Corvino. Mutu menyatakan dia hanya bermain untuk Fiorentina dan dia siap untuk berlaga di Liga Champions.

“Aku akan bertahan di Fiorentina” ujar Mutu pada Bzi.ro

“Aku selalu dihargai di Florence dan aku tidak pernah punya pikiran untuk pergi dari sini”

“Ambisiku adalah membantu tim untuk melakukan yang terbaik di kualifikasi Liga Champions, sebab kami ingin meraih fase grup. Aku berharap bisa mencetak banyak gol musim depan dan lututku saat ini sudah membaik”

Fiorentina mengakhiri musim ini di posisi empat dan akan bermain di babak kualifikasi untuk mendapatkan akses masuk grup Liga Champions

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics