Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

29 Juni 2009

AC MILAN DAN WOLFSBURG MENGINCAR ALESSANDRO GAMBERINI

Menurut laporan dari Corriere dello Sport, Milan bersiap untuk membuat tawaran bagi bek tengah Fiorentina dan Italia, Alessandro Gamberini jika Nesta dan Kaladze tidak bisa dipastikan keadaannya musim depan.

Kedua pemain bertahan itu mengalami masalah cedera pada musim lalu, Nesta belum menunjukkan tanda-tanda membaik setelah proses pemulihan dan masih diragukan kemapuannya pada saat dimulainya musim baru nanti.

Gamberini memiliki kesepakatan klausul dengan Fiorentina untuk harga jualnya sebesar €15 million tapi Milan masih bisa bernegosiasi tentang harga transfer dengan Viola sebab kedua klub memiliki jalinan hubungan yang kuat.

Namun, pemain bertahan itu juga masuk pantauan klub juara Jerman, Wolfsburg, yang berhasrat ingin menambah pemain berpengalaman di skuad mereka untuk berkompetisi di Liga Champions musim depan.

Gamberini bisa bergabung dengan pemain Italia lain seperti Cristian Zaccardo dan Andrea Barzagli di Wolfsburg, yang telah menjadi pemain instrumental untuk Wolfsburg dalam mendapatkan kesuksesan memenangi gelar juara liga pertama kali bagi klub baru-baru ini.

Milan telah menutup hubungan dengan Wolfsburg minggu lalu sebab klub Jerman itu menolak tawaran Milan untuk mendapatkan peyerang mereka, Edin Dzeko karena penyerang itu tidak dijual.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics