Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

09 Mei 2009

VARGAS : FIORENTINA INGIN FINISH TIGA BESAR JIKA MEMUNGKINKAN

Vargas menikmati performa bagusnya, membantu timnya mendapatkan angka penting beberapa minggu terakhir dan harapannya dapat membawa Fiorentina ke kualifikasi Liga Champions di akhir musim.

Pemain sayap Fiorentina Juan Manuel Vargas memulai musim yang indah hanya sebulan yang lalu dimana pendatang dari Catania itu akhirnya mendapatkan permainan terbaiknya setelah hamper setengah musim bermain kurang maksimal.

Vargas menegaskan jika semua itu merupakan hasil adaptasinya dan bukan karena pelatih Prandelli yang memainkannya untuk lebih bertahan di bulan sebelumnya.

“Aku tetap tenang. Aku harus melanjutkan pekerjaanku seperti ini hingga akhir musim. Ujar pemain Peru kepada Repubblica.

“Aku terlambat untuk bermain bagus, namun posisi baruku tidak mempengaruhi musimku. Aku menemukan diriku bagus untuk bermain bertahan atau menyerang. Aku hanya ingin beradaptasi sendiri dan gol itu memberiku pandangan baru.”

"Kami hanya melihat apa yang kami lakukan, hami tidak berminat dengan yang lainnya. Kami hanya berpikir tentang keberadaan kami di posisi tinggi jika itu memungkinkan.”


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics