Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

27 April 2009

GILARDINO TAK INGIN TINGGALKAN FIORENTINA

Bomber Timnas Italia ini mengaku betah tinggal di klub asal Tuscan

Alberto Gilardino bergabung dengan Fiorentina di awal musim ini dari Milan. Di klub barunya itu, Gilardino mencatat prestasi mencengangkan.

Dia sempat menjadi capocanoniere Serie A Italia dan sejauh ini berhasil mencetak 20 gol untuk La Viola, sekaligus membawa timnya itu kembali ke zona Champions musim depan.

Kontribusi positif terakhir ditunjukkannya saat Fiorentina menjungkalkan Roma 4-1 di giornata ke-33, di mana dia mencetak dua gol di laga tersebut.

Atas kecocokannya dengan gaya bermain Fiorentina, Gilardino pun berharap bisa terus berada di Artemio Franchi.

"Saya tak tahu apakah ada hadiah untuk gol ke-20 saya, tapi yang terpenting kami bermain dengan bagus, sesuatu yang sudah kami tunjukkan," ungkapnya kepada Sky.

"Akan menjadi hal yang penting menjadi pemimpin dari tim ini, bertahan selama beberapa tahun mengenakan seragam ini, sesuatu yang sangat ingin saya wujudkan," tegas Gilardino.

Fiorentina saat ini duduk di posisi empat klasemen sementara serie A hingga pekan ke-33 dengan 58 poin, unggul satu angka dari Genoa dan enam poin dari Roma untuk persaingan berebut tempat di zona Champions musim depan.
goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics