Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

09 Mei 2009

PRANDELLI : MASA DEPANKU ADALAH FIORENTINA

Cesare Prandelli kembali menyatakan keinginannya untuk bertahan dengan Fiorentina meski dilaporkan dia akan menggantikan Ranieri di Juventus.

“Disini banyak orang yang punya kepastian didunianya. Aku hanya punya kepastian dalam masa depanku. Aku ingin tetap di Florence dan itu yang akan aku lakukan.”

“Sekarang aku hanya ingin focus di empat pertandingan terakhir musim ini. Sekarang lebih dari apapun kami yakin dengan takdir kami dan itu yang meyakinkan kami.”

Viola melewati Genoa diposisi empat dan harus memenangkan pertandingan sisa untuk dapat bertahan.

Minggu lusa klub Tuscan ini akan bertandang ke Sicilia menghadapi Catania dan mereka siap untuk mengamankan angka hingga laga sisa berakhir.

“Kami mengharapkan akan bisa bersantai tapi juga memotivasi diri dengan keinginan kami untuk mengakhiri musim diposisi tinggi. Kami semua menyiapkan diri dengan baik dan siap untuk merebut angka yang kami inginkan” tambah Prandelli

“Aku tidak berminat dengan apa yang kami lakukan diluar pertandingan, kami melihat empat pertandingan sisa merupakan yang paling penting.’

“Apakah orang-orang mengatakan kami beruntung? Dalam beberapa kesempatan keberuntungan lebih baik daripada bakat…”

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics