Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

02 Mei 2009

SANTANA INGIN TETAP DI FIORENTINA

Mario Alberto Santana berharap untuk tetap bermain bersama Fiorentina musim depan dan kini dirinya sedang dalam proses penyembuhan akibat cedera.

Pemain Argentina ini mengalami kerusakan pada otot ligament di lutut kanan ketika berhadapan melawan Bologna 2 Februari lalu.

“Dia kini mulai membaik, segalanya berjalan sesuai rencana.” Ujar agen Marco Piccoli pada Violanews

“Ternyata dia sangat senang dengan perkembangannya karena tidak ada seorang yang mengalami cedera sama bisa cepat dalam proses penyembuhan”

“Dia akan kembali di pertengahan musim latihan dan dapat bekerja dibagian sisi manapun. Dia merasa siap untuk melakukannya.”

Santana tidak begitu popular di kalangan fans Fiorentina di banyak pertandinagn, namun setelah mengalami cedera saat menemukan posisi penting di tim dia menjadi dikenal.

Masa depannya belum aman di Artemio Franchi, meski begitu sang agen optimis.

“Kami belum membicarakan masalah pembaruan kontraknya dengan klub, saat ini mereka masih focus pada tujuan mereka di akhir musim.”

“Kami akan mendiskusikannya bulan Juni dengan Corvino. Apa yang dapat aku katakan untuk meyakinkannya adalah jika Santana benar-benar ingin tetap di Florence dan klub juga bisa untuk melepasnya.”


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics