Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

02 Mei 2009

GILARDINO TOLAK LYON

Striker Fiorentina Alberto Gilardino menyangkal laporan yang mengatakan dirinya akan meninggalkan Tuscan untuk bergabung dengan juara liga Perancis Lyon di musim panas nanti.

Penyerang 26 tahun ini menikmati penampilan terbaiknya di musim pertama bersama Viola, mencetak 24 gol dalam 40 penampilan disemua kompetisi.

“Aku mendengar kabar jika Lyon tertarik denganku, namun aku masih senang di Florence.” Ujarnya kepada Sky Italia

Gilardino bergabung dengan Fiorentina akhir Mei lalu setelah mengalami musim yang sulit selama 3 tahun bersama Milan, ketika reputasi dan kepercayaan dirinya menurun.

“Aku memilih Fiorentina karena mereka menjelaskan kepadaku tentang proyeknya dimusim ini dan kedepan. Dan itu sangat penting, aku yakin akan lebih baik disini.”

Ketika ditanya tentang perubahan skema yang dilakukan Prandelli, Gilardino menjawab “Dia menginginkanku di Florence. Dia memberi banyak kepercayaan kepadaku dan bicara kepadaku, ini jalan terbaikmu.”

“Dia mengatakan kepadaku untuk tenang dan bagiku segalanya menjadi sangat mudah. Dalam karakter dan humanis, dia memberiku pengaruh. Dia adalah seorang pengajar yang luar biasa.”

Dengan menyisakan lima pertandingan di musim ini, Gilardino masih punya waktu untuk mengulang prestasi terbaiknya di tahun 2004 dengan mencetak 26 gol.


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics