Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

17 Mei 2009

PRANDELLI TIDAK KECEWA DENGAN KESUKSESAN PAZZINI DI SAMPDORIA

Prandelli berbicara tentang pertandingan melawan Sampdoria dan sepasang pemain yang dikaitkan akan pindah ke Fiorentina

Dengan keunggulan tiga angka dari Genoa, Fiorentina menyadari jika menang dua dari tiga pertandingan cukup untuk memenangi perebutan tempat ke kualifikasi Liga Champions.

Dan jika Fiorentina mengalahkan Sampdoria di laga kandang dan Genoa kalah di kandang Chievo, kemungkinan mereka akan merayakan kemenangan atas perebutan empat besar dengan dua laga sisa.

Namun, Prandelli belum siap untuk merayakannya.

“Biarkan kami tenang, aku belum yakin jika semuanya belum berakhir. Sampdoria datang kesini dengan semangat tinggi dan kami akan sangat berkonsentrasi pada pertandingan ini.

Pada Giampaolo Pazzini yang meninggalkan Fiorentina di bursa transfer lalu dan sukses di Sampdoria, pelatih itu berkomentar “ Aku akan menyambutnya dengan kasih. Aku selalu peduli terhadapnya dan aku akan seslau ada untuknya ketika dia membutuhkanku.”

“Aku juga berharap penonton di stadium terbuka dengan kedatangannya. Aku menyesal dengan ‘ledakannya?’ Tidak, aku berada diposisi empat dan aku punya Gilardino yang saat ini ada di daftar pencetak gol terbanyak.”

Prandelli juga memberikan komentar terhadap dua pemain yang dikaitkan dengan Viola saat ini: “Aku hanya berkonsentrasi di liga, tapi Crespo dan Palombo adalah dua pemain yang luar biasa.”

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics