Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

17 Mei 2009

FIORENTINA INGINKAN DUO SAMPDORIA, ANGELO PALOMBO DAN HUGO CAMPAGNARO

Menurut laporan yang beredar di Italia direktur olahraga Fiorentina Pantaleo Corvino bersiap menawar Sampdoria sebesar €13million untuk mendapatkan Palombo dan Hugo Campagnaro.

Sportmediaset.it mengatakan Viola ingin mendapatkan pemain Italia 27 tahun dan pemain belakang Argentina 28 tahun. Kepindahannya kemungkinan terjadi di musim panas ini, Corvino masih berusaha menggunakan hubunagn baiknya dengan petinggi Sampdoria untuk memuluskan perpindahan pemain.

Prandelli menikmati hubungan baiknya dengan Il Samp, sebelumnya Pazzini bergabung dengan Samp pada Januari lalu. Dan dengan kemungkinan kualifikasi Liga Champions direbut kota Tuscan, rencana lain Corvino dimusim panas ini adalah mendatangkan pemain internasional Italia, Palombo sebagai tujuan utamanya.

Laporan lain juga mengabarkan Fiorentina akan memperkuat tim untuk berlaga di kompetisi utama Eropa. Sebagai tambahan Felipe Melo telah dikaitkan akan meninggalkan Fiorentina setelah permainan impresivnya musm ini, dan Palombo merupakan pengganti yang sepadan jika dia pergi.

Campagnaro juga ada dalam tangkapan mereka. Viola memantaunya untuk memperkuat pertahanan. Meskipun Viola menginginkan Palombo, sang pemain menyatakan dia masih ingin tetap bermain di Marassi.


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics