Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

07 Mei 2009

MELO TAK MENYESAL BERKELAHI

Felipe Melo kini sudah dapat bermain setelah menjalani hukuman larangan tampil akibat insiden perkelahian dengan pemain Cagliari, Diego Lopez

Gelandang Fiorentina Felipe Melo (foto) tak menunjukkan penyesalan usai berkelahi dengan pemain Cagliari saat timnya menang 2-1 pada pertandingan April lalu.

Gelandang asal Brasil ini dijatuhi sanksi tiga kali larangan bertanding sebagai akibat keterlibatannya dalam kekisruhan di lorong kamar ganti Artemio Franchi pada pekan ke-31. Melo akan kembali beraksi akhir pekan ini saat melawan Catania untuk membantu timnya mengamankan posisi keempat klasemen.

Melo sedang dalam kondisi semangat yang tinggi, tapi dia takkan meminta maaf atas ulahnya saat perkelahian. Melo merasa tidak melakukan kesalahan, meski laporan menyatakan dia menjadi sumber masalah.


"Aku senang karena akhirnya aku bisa bermain lagi," tukasnya kepada Il Corriere dello Sport.

"Sulit rasanya tidak bisa bermain karena itu bukan kesalahanku. Bagaimanapun, itu sudah berlalu, dan aku kini berpikir soal tim."

"Kejadian seperti ini tak pernah kualami. Aku tak perlu minta maaf karena aku tak melakukan kesalahan. Untuk minta maaf, Anda harusnya membuat sebuah kesalahan."

Viola berada satu poin di atas Genoa pada perebutan jatah terakhir Liga Champions.

goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics