Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

07 Mei 2009

KUZMANOVIC AKAN DITUKAR DENGAN AQUILANI ?

Nama Alberto Aquilani kembali muncul dalam berita yang mengaitkan keluarnya dirinya dari AS Roma. Kali ini, pemain berusia 24 tahun itu dilaporkan akan ditukar dengan pemain Fiorentina asal Serbia Zdravko Kuzmanovic.

Menurut Giornale della Toscana, La Viola siap memberikan Kuzmanovic dan uang sebesar €6 juta kepada Giallorossi untuk mendapatkan pemain lulusan akademi Roma tersebut.

Meski Aquilani masih terikat kontrak hingga Juni 2010, negosiasi perpanjangan kontrak barunya dikabarkan tidak berjalan dengan mulus karena hingga saat ini ia dan pihak Roma masih belum mencapai persetujuan.

Aquilani sendiri hanya dapat tampil sebanyak 18 kali musim ini karena cedera yang terus menimpa dirinya. Ia kini tengah menjalani program rehabilitasi di London di bawah pengawasan tim medis West Ham United.

Direktur teknis West Ham Gianluca Nani mengatakan kalau kehadiran Aquilani di klub tersebut menunjukkan respek yang diberikan oleh klub Eropa kepada The Hammers dan juga membuktikan bagusnya kemampuan tim medis mereka.


goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics