Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

01 Mei 2009

GILARDINO BERBICARA TENTANG KENANGANNYA DI PIALA DUNIA 2006

Alberto Gilardino membuat penampilan yang bagus dimusim ini bersama Fiorentina di Serie A, dia mencetak 18 gol untuk berada di posisi ketiga dalam daftar pencetak gol terbanyak dan ingin mengejar gelar Capocannoniere.

Dalam wawancaranya, termasuk rencana kedepan, penyerang Viola ini merefleksikan beberapa momen indah dalam kariernya, baik saat di klub atau level internasional.

“Aku lahir 5 Juli 1982, sebelum final Piala Dunia digelar” ujarnya memulai interview dengan Sky

“Salah satu momen terbaik dalam karierku dimulai ketika aku melakukan debut di Serie A bersama Piacenza melawan Milan. Setelah pertandingan, Costacurta mengajari aku bagaimana cara bermain.”

“Selama itu, aku mempunyai kesempatan bertemu dengan para juara, seperti Costacurta dan Maldini, adalah hal yang luar biasa.”

“Aku mempunyai kenangan indah dari beberapa tahun ini, di Piala Dunia 2006. Di semifinal melawan Jerman dimana pertandingan dimainkan tepat di hari ulang tahunku.”

“Aku membuat assist bagi gol Del Piero, dan aku ingat dia meneriakkan namaku. Di akhir pertandingan dia selalu mengucapkan terima kasih kepadaku.”

“Aku masih menyesali kegagalanku mencetak gol di perpanjangan waktu, meski aku punya waktu indah di Piala Dunia.”

Gilardino melanjutkan dengan menilai skuad Azzurri saat ini, termasuk Marcello lippi dan Amauri, dan juga perencanaanya untuk bisa masuk skuad

“Adalah sebuah kebanggaan bermain bersama Azzurri. Di umurku yang ke 26, aku masih berpikir jika aku layak untuk diberi kesempatan, dan kuharap dapat ikut di Afrika Selatan tahun depan.

“Bagiku, Amauri pemain yang sangat hebat tapi tidak terserah aku untuk membuat keputusan itu”

“untuk Lippi, dia adalah pelatih yang punya karakter hebat dan dia merupakan motivator yang fantastis.”

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics