Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

30 April 2009

TERIMA KASIH MELO UNTUK FIORENTINA

Felipe Melo berterima kasih kepada Fiorentina atas pembelaan kepadanya setelah menerima hukuman 5 kali dilarang tampil dan kini menjadi 3 kali larangan tampil.

"Aku sangat senang dengan pengurangan hukuman, dan aku ingin segera melaluinya" ujar pemain Internasional Brazil.

"Aku ingin mendeskripsikan sebagai orang yang sederhana. Aku merupakan orang baik yang mencoba untuk melakukan yang terbaik bagi apa yang dicintainya"

"Aku pemain layaknya pasir, tapi bagiku tanda peluit akhir merupakan akhir dari segalanya. Aku berterima kasih kepada klub yang membelaku dan sekarang aku bersiap untuk kembali membela Fiorentina dalam 10 hari kedepan ketika melawan Catania"

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics