Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

07 Mei 2009

ADRIAN MUTU BISA MENINGGALKAN FIORENTINA JIKA PERMOHONAN KOMPENSASI DARI CHELSEA GAGAL

Adrian Mutu bersiap untuk menghadapi goncangan lainnya, dimusim panas nanti dia bisa meninggalkan Fiorentina jika dia menolak kompensasi yang diajukan Chelsea.

Pemain tersebut telah diminta FIFA untuk membayar €17million kepada Chelsea akibat hukuman yang diberikan kepadanya karena terlibat narkoba dan merugikan Chelsea yang mengikat kontraknya. Namun, Mutu menunjukkan ketidakinginannya memberikan uang kepada Chelsea dan lebih memilih menentang keputusan dari Court of Arbitration (CAS). Keputusan dari permohonan itu akan diumumkan beberapa hari kedepan, tapi dalam antisipasinya, FirenzeViola.it yakin jika pemain Rumania itu bisa meninggalkan Fiorentina jika hukuman dijalankannya.

Ada laporan yang menyebutkan Mutu mungkin memutuskan untuk meninggalkan Fiorentina dan bermain di klub yang lebih besar yang bisa memberinya gaji tinggi untuk menjalankan keputusan FIFA.

Spekulasi yang ada di media Italia telah mengaitkan Mutu akan bergabung dengan raksasa Jerman Bayern Muenchen yang dilaporkan menginginkan dirinya sebagai partner ideal bagi Luca Toni – yang juga mantan rekan setim di Fiorentina.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics