Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

03 April 2009

TYSON

Pemain: Mike Tyson

Mike Tyson memang adalah seorang atlet yang unik sekaligus kontroversial. Perjalanan karirnya berlangsung sangat cepat. Dalam waktu singkat, pria berkulit hitam ini jadi sebuah legenda hidup di atas ring tinju namun dalam waktu singkat juga karirnya hancur dan membuat namanya tenggelam.

Sutradara James Toback mencoba membuat sebuah film dokumenter mengenai perjalanan hidup petinju yang satu ini dalam penuturan yang gamblang dari mulut sang tokoh sendiri. James ingin penonton melihat Tyson sebagai seorang manusia yang utuh dan bukan sekedar juara dunia tinju sekaligus pesohor yang banyak dilanda masalah.

Dari hasil wawancara selama tiga puluh jam lebih, footage dan beberapa gambar dokumentasi yang berhasil dikumpulkan, terciptalah sebuah kisah perjalanan hidup petinju yang mengawali karirnya dari jalanan kota Brooklyn ini. Sayangnya, ada suara sumbang yang bertiup dan mengatakan bahwa semua yang disampaikan Tyson dalam wawancara adalah kebohongan besar yang dilakukannya untuk menutupi semua borok yang ada.

kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics