Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

03 April 2009

GIGANTIC

Pemain: Paul Dano, Zooey Deschanel, Edward Asner, Jane Alexander, John Goodman

Menjadi anak termuda dari tiga bersaudara ternyata tak terlalu menguntungkan buat Brian Weathersby (Paul Dano). Jelas, karena kelahiran Brian sebenarnya tak pernah disangka-sangka oleh kedua orang tua Brian yang mengira bahwa mereka hanya akan memiliki dua putra saja. Celakanya lagi, dari tiga bersaudara, hanya Brian yang terhitung gagal dalam soal karir.

James Weathersby (Robert Stanton) menjadi seorang ahli bedah sementara kakak Brian yang lain bekerja di pertambangan minyak. Brian sendiri hanyalah seorang petugas pemasaran sebuah perusahaan tempat tidur terkemuka. Menyadari kenyataan pahit ini, Brian mulai berusaha mencari identitas dirinya di antara keluarganya yang berharap Brian menjadi orang yang sukses.

Brian yang sebenarnya tak puas dengan pekerjaannya kemudian terobsesi mengadopsi seorang anak dari negeri China. Suatu ketika, Brian bertemu Harriet Lolly (Zooey Deschanel), wanita cantik yang tertidur saat melihat-lihat kasur yang dijual di tempat Brian bekerja. Perjumpaan aneh ini lantas berlanjut menjadi kisah asmara namun Brian tak tahu bahwa ini bukanlah akhir dari pencarian identitas yang ia lakukan selama ini.

kapanlagi.com

2 komentar:

  1. can't wait to watch this movie..hihihi

    BalasHapus
  2. erm....wah seneng ma drama romantis ya :)

    blm dpt info kpn maen di indo :(, tunggu aja tanggal maennya, hhe

    BalasHapus

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics