Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

22 April 2009

SUPORTER FIORENTINA MARAH

Suporter Fiorentina kecewa dengan tim pujaannya. Mereka mengatakan jika favorit mereka tidak serius dalam mengakhiri kompetisi.

Para suporter bereaksi dengan marah dan merasa malu dengan kekalahan 3-1 dari Udinese. Mereka menginginkan adanya peningkatan permainan atau di akhir musin pemberontakan akan dimulai.

Viola mempunyai kesempatan untuk mengambil alih tempat keempat dari Genoa naun mereka gagal karena gagal menang di Friuli. Kekalahan ini membuat bebrapa suporter memberikan “pesan penting” untuk menyemangati timnya.

Il Corriere Dello Sport mengabarkan beberapa supporter masuk ke Artemio Franchi di sector tengah untuk menujukkan baner ke luar stadion dalam kebencian karena kekalahan dari Udinese.

Baner itu bertuliskan, “19/04/09 Memalukan!!! Kami menginginkan adanya kehormatan untuk kota kami. Tidak ada lagi pergi ke klab malam dan tingkatkan keseriusan”

Laporan menunjukkan jika baner yang dibentangkan fans itu berasal dari supporter Viola yang terkenal radikal Curva Fiesole. Fans menyalahkan pemain yang kendur permainannya disaat tim berada dalam situasi krusial. Kekalahan dari Udinese membuat perbedaan laga musim depan antara kualifikasi Liga Champions atau Piala UEFA.


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics