Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

17 April 2009

DAINELLI : FIORENTINA MASIH YAKIN BISA MEREBUT TEMPAT KE LIGA CHAMPIONS

Viola tidak akan menyerah tanpa bertarung, Dainelli berharap mampu merebut tempat keempat dari Genoa

Kapten Fiorentina Dario Dainelli mendorong teman-temannya untuk tetap semangat di lapangan guna mendapatkan tempat Liga Champions dari Genoa, dan kini mereka bersiap menghadapi Udinese minggu ini.

Viola akan melakukan tandang ke Friuli dengan poin tertinggal dua angka dari Genoa yang juga benafsu memperthankan tempat keempat. Roma terlihat tidak lagi mengejar posisi keempat, Dainelli dkk. akan coba untuk memenangi tiap laga untuk mengambil alih posisi keempat dan Grifoni pada akhir musim, dan semua itu dimulai minggu ini.

“Bermain dalam kompetisi musim ini membuat kami sadar jika kami masih layak untuk tampil di Liga Champions” katanya pada Corriere dell Sport

“Hal ini memberikan semacam rangsangan kepada kami untuk menambah moral dalam mengakhiri kompetisi dengan baik. Kami masih yakin bisa masuk empat besar. Genoa bermain bagus, namun kami ingin masuk kualifikasi Liga Champions segera.”

Bagaimanapun, jika Fiorentina mempunyai peluang untuk kembali ke kompetisi utama Eropa, mereka harus mengamankan tiga poin yang dimainkan minggu ini.

“Pertandingan melawan Udinese sangat penting bagi kami. Mereka merupakan tim yang bagus dan kami berharap mereka sedikit keletihan setelah bertanding melawan Werder Bremen” tambah kapten tim.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics