Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

30 April 2009

MUTU KEMBALI PERTENGAHAN MEI

Adrian Mutu sudah mulai pulih dari cedera dan diperkirakan pertengahan Mei bisa tampil kembali bersama Fiorentina

Mutu menderita cedera lutut kiri sejak Maret lalu. Ia terakhir tampil saat La Viola mengalahkan Siena pada 22 Maret lalu dan mencetak gol kemenangan dalam pertandingan tersebut.

Mutu harus menjalani operasi sekitar tiga pekan lalu dan memulihkan kondisinya sekitar enam pekan. Operasi berjalan lancar dan kesembuhannya ternyata bisa lebih cepat dari perkiraan sebelumnya.

Menurut Eurosport, pemain asal Rumania itu kini sedang menjalani rehabilitasi untuk kembali menguatkan otot kakinya serta mulai rutin melakukan olahraga.

Dalam beberapa hari mendatang, Mutu sudah bisa berlatih kembali dengan rekan setimnya. Ia diperkirakan akan siap bertandingan pada pertengahan Mei nanti.

Kalau segalanya berjalan lancar, striker yang sudah mencetak 13 gol di Serie A Italia musim ini, akan diturunkan dalam pertandingan menghadapi Sampdoria pada 17 Mei nanti.

Meski Mutu masih absen, Fiorentina masih bisa bertahan di posisi empat besar. Pada akhir pekan lalu, mereka bahkan berhasil mengalahkan AS Roma, salah satu pesaing utama meraih tiket Liga Champions musim depan. 

goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics