Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

30 April 2009

FIORENTINA TIDAK DEKATI THIAGO MOTTA

Agen pemain tersebut mengatakan jika klien-nya tidak ingin pindah ke Tuscan musim panas ini. Dia yakin jika klub Tuscan tidak akan bisa untuk mendapatkan Motta dan bermain bersama mereka

Beberapa laporan media telah mengkaitkan jika pemain berdarah Italia-Brazil ini akan bergabung dengan Viola di akhir musim. Dirut olahraga Fiorentina Corvino telah memantaunya, tapi usahanya tampak tidak akan berhasil. Canovi menambahkan jika Genoa akan mematok dengan harga tinggi untuk mencegah pemain ini keluar dari Marassi dalam waktu dekat.

“Aku tidak tahu Fiorentina berminat padanya. Sebagain tambahan, aku tidak berpikir jika mereka mencari pemain seperti Motta” ujar Canovi kepada Violanews.

“Aku belum pernah berbicara dengan Fiorentina tentang Motta dan kupikir Motta merupakan target sulit bagi mereka.

“Dapatkah mereka memburunya? Aku tidak mau bicara tentang keuangan klub lain, tapi aku katakan jika Thiago Motta mendapatkan kesepakatan dengan Genoa dan aku tidak tahu apakah Fiorentina akan mampu untuk membuat sebuah investasi besar.”

Motta menampilkan permainan bagus bersama Genoa musimini dan telah dikaitkan dengan beberapa tim, termasuk Inter. Laporan terakhir mengatakan jika pembelian Nerazzurri untuk Motta sebesar €25 million telah ditolak


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics