Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

26 April 2009

MOON

Pemain: Sam Rockwell, Kevin Spacey

Tugas yang dibebankan pada Sam Bell (Sam Rockwell) memang bukanlah tugas ringan. Lunar, perusahaan tempat Sam bekerja menugaskan Sam ke bulan untuk 'menambang' Helium 3 yang akan dijadikan energi alternatif di bumi. Sam ditugaskan selama tiga tahun penuh dan hanya akan ditemani satu robot bernama Gertie (Kevin Spacey).

Selama tiga tahun, Sam menjalankan tugasnya dengan baik tanpa sedikitpun mengeluh. Sendirian di bulan selama tiga tahun penuh memang membuat Sam punya banyak waktu merenungi segala yang telah ia perbuat. Sam berharap bisa cepat pulang dan menemui anak dan istrinya yang telah lama ia tinggalkan. Namun semakin dekat Sam dengan hari terakhirnya di bulan, kejadian aneh mulai bermunculan.

Sam mulai melihat dan mendengar hal-hal yang ia ragukan keberadaannya. Ketika terjadi sebuah kecelakaan pada saat penambangan, Sam menemukan petunjuk yang mengarah pada kemungkinan Lunar akan menggantikan posisi Sam dengan orang lain. Orang yang sudah tak asing lagi buat Sam. Di titik ini, Sam mulai meragukan ingatan yang ia miliki mengenai apa yang terjadi sebelum ia berangkat ke bulan. 

kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics