Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

16 April 2009

MARTINEZ AKAN DILEPAS €30M UNTUK FIORENTINA DAN LIVERPOOL

Raksasa Inggris dan Italia telah menyatakan jika mereka berminat kepada gelandang muda maka Athletic Club akan menghiraukan penawaran lain apabila pembelian dibawah klausul harga.

Javi Martinez tidak dijual hanya saja jika Liverpool dan Fiorentina menawarkan harga tinggi untuk Athletic Bilbao jika mereka melihat klausul yang dipatok Athletic.

Gelandang 20 tahun ini menjadi tujuan utama peminat dari Inggris dan Italia setelah menjalani musim yang baik untuk Los Leones dan cerita tentang pembeliannya bisa saja terjadi musim panas nanti.

Itu tidak akan mengubah keputusan dari Athletic, namun agen Martinez mengatakan kepada goal.com bahwa saat ini tidak ada penawaran dan jika ada mereka akan menolaknya.

Klausul pembelian Martinez adalah €30million dan Athletic akan mengumumkan kepada peminat bahwa mereka dapat berbicara kepada pemain jika kesepakatan harga tercapai

“Saat ini belum ada penawaran: kata agen yang bekerja pada Bahia International Agency

“Mereka tidak ingin bernegosiasi. Salah satu jalan yang mungkin adalah jika ada klub yang mau membayar harga sebesar klusul pembelian”

“Athletic telah mengatakan kepada kami apa yang mereka pikirkan tentang pemainnya dan dia bukan hanya sebagai bagian dari tim setelah usaha mereka dalam merekrutnya dari Osasuna, mereka akan meperbaharui kontraknya dan menaikkan gajinya."


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics