Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

16 April 2009

JOVETIC MENYUKAI POSISI BERMAINNYA DI FIORENTINA

Pemain muda berbakat Fiorentina Stevan Jovetic menikmati harinya dengan Fiorentina setelah mencetak gol pertamanya untuk klub.

Pemain Montenegro ini mengakhiri penantian panjangnya untuk mencetak gol pertamanya di Serie A ketika dia mencetak gol untuk kemenangan Fiorentina 2-1 atas Atalanta.

“Aku sungguh senang dengan dua pertandingan terakhirku” katanya kepada Calciomercato.

“Aku mendengar fans bertepuk tangan kepadaku ketika aku meninggalkan lapangan dalam laga melawan Cagliari dan aku ingin ucapkan terima kasih kepada mereka.”

“Aku bermain pada posisi kanan disebelah Gilardino dan kupikir ini merupakan posisi terbaik untukku.”

Absennya Adrian Mutu memberiku kesempatan bermain regular, dengan begitu aku dapat meyakinkan Prandelli untuk memainkanku lebih banyak musim depan.”

Fiorentina tidak ingin kehilangan angka dalam perebutan di kualifikasi Liga Champions dan kini mereka bersiap untuk menghadapi Udinese.

“Kami akan melawan tim yang bagus dalam bermain sepakbola dan kami dapat membuat masalah bagi tim tersebut.” tambah Jovetic.

“Tapi mereka akan mengeluarkan banyak energi untuk menghadapi Werder Bremen di piala UEFA, jadi harapanku mereka tidak dalam kondisi terbaiknya pada hari Minggu nanti.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics