Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

11 April 2009

FIORENTINA 2-1 CAGLIARI

Fiorentina bertarung untuk yang terbaik melawan sembilan pemain Cagliari, namun tujuan utaman mereka adalah tempat keempat, dan mereka harus berterima kasih kepada Juan Manuel Vargas untuk gol pertamanya di klub musim ini.

Fiorentina punya peluang besar untuk masuk zona Liga Champions, terlebih ketika Genoa berhadapan melawan Juventus. Namun, klub Sardinia itu mencari poin untuk posisi di Piala UEFA dan mereka bermain tanpa tekanan, begitu juga dengan pelatih mereka yang bahagia dengan perpanjangan kontrak akhir pekan ini.

Pada pertandingan ini Fiorentina kehilangan Mutu, Santana, Kroldrup, Gobi dan Melo yang kurang fit akibat flu.

Sundulan Kuzmanovic masih terlalu lemah untuk dapat membuat masalah bagi Marchetti dan tendangan voli Pisano masih melebar. Felipe Melo dapat mencetak gol namun gol itu tidak disahkan karena sebelumnya Gilardino terjebak offside.

Tendangan Gilardino dari jarak tujuh yard juga melebar setelah dia mampu melewati hadangan dua pemain Cagliari. Daniel Conti mendapat kartu kuning setelah menjatuhkan Gilardino di menit 40, namun keputusan itu sedikit diprotes Prandelli yang seharusnya dia mendapat kartu merah. 

Gol Fiorentina terjadi di babak kedua. Melalui umpan Jovetic yang diarahkan ke luar kotak penalti, Manuel Pasqual menyambut dengan tendangan mendatar ke arah kiri kiper yang tidak dapat menjangkaunya.

Bermain dnegan 10 orang, Cagliari malah mendominasi pertandingan, di menit 72 Conti hampir mencetak gol jika saja kaki Frey tidak dapat menyelamatkan bola. Begitu pula sundulan yang dilakukan Matri melalui serangan balik, hanya melambung diatas gawang.

Melalui serangan balik klasik yang dilakukan Fiorentina, Juan Manuel Vargas yang ikut menyerang akhirnya dapat membobol gawang Cagliari. Gol tersebut disambut suka cita oleh suporter dan official klub begitu juga Prandelli dan Frey.

Namun di menit terakhir pemain pengganti Cagliari Ragatzu membuat suporter terdiam sesaat. Ragatzu mencetak gol setelah mendapat umpan silang dari Cossu, dia lolos dari pengawalan  pemain Fiorentina. Cagliari bermain dengan 9 pemain setelah pada menit ke 89 Michele Canini mendapat kartu merah karena menjatuhkan Gilardino.

Fiorentina: Frey; Comotto, Gamberini, Dainelli, Pasqual, Kuzmanovic (Jorgensen 59), Melo, Montolivo, Semioli (Vargas 73), Jovetic (Donadel 77), Gilardino

Cagliari: Marchetti; Pisano, Lopez, Canini, Agostini, Fini (Matheu 69), Conti, Biondini (Cossu 30), Lazzari, Jeda, Matri (Ragatzu 84)

Ref: Damato

Sent off: Agostini 65 (C), Canini 89 (C)

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics