Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

13 April 2009

FELIPE MELO DI INVESTIGASI

Dikabarkan bahwa Felipe Melo dan Diego Lopez dari Cagliari bertengkar selepas usai pertandingan yang dimenangi Fiorentina 2-1.

Fiorentina kini sedang menunggu hasil investigasi atas perkelahian Felipe Melo dengan Diego Lopez di terowongan menuju kamar ganti. Dalam insiden itu Melo memukul Lopez, sehingga pemain Cagliari tersebut mengalami luka pada bagian wajahnya.

Kendati Melo merupakan pemainnya, namun manajemen Melo tidak bisa menerima bila ada pemain yang melanggar sportivitas. Hingga saat ini manajemen La Viola belum menjatuhkan sanksi kepada Melo karena masih menunggu hasil investigasi untuk mencari siapa yang salah dalam insiden tersebut.

“Anda semua tahu bahwa dasar prinsip Viola adalah pendekatan soprtivitas,” ujar Sandro Mencucci, manajer umum Fiorentina, dilansir Channel4.

“Setiap perbuatan yang melanggar kekerasan sangat kami kutuk. Kami tahu ada kesalahpahaman antarkedua pemain di terowongan menuju kamar ganti, dan investigasi akan menjelaskan semua ini, karena tidak semua orang tahu apa yang terjadi.”

“Pemain lain hanya berusaha memisahkan mereka. Saya belum bicara dengan Melo, tapi kami perlu mendengar penjelasan dari semua pihak, dan melakukan evaluasi. Kami pasti akan menjatuhkan sanksi kepada pemain kami sendiri bila benar dia bersalah.”

Sebelumnya Lopez mengaku mengalami cedera parah di bagian wajahnya. Gelandang Cagliari, Andrea Cossu dan gelandang Fiorentina, Sergio Almiron, juga dikabarkan mengalami luka karena berada di tengah perkelahian itu.


goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics